Template PPT Diagram Bisnis

Template PowerPoint berikut ini didesain khusus untuk diagram bisnis, seperti SWOT analysis,  PEST/PESTLE analysis, Root Cause Analysis (RCA), dan Balanced Scorecard (BSC). Total 90 slide.

SWOT Analysis

SWOT adalah singkatan dari Strength (kekuatan), Weakness (kelemahan), Opportunity (peluang), dan Threat (ancaman). Analisis SWOT dapat dimanfaatkan untuk memaksimalkan kekuatan dan peluang, serta secara bersamaan dapat meminimalkan dampak kelemahan dan ancaman.

Analisis SWOT merupakan metode perencanaan strategis yang pertama kali diperkenalkan oleh Albert S. Humphrey, seorang konsultan bisnis dan manajemen AS, sekitar tahun 1960an.

Template PPT Analisis SWOT dibuat sebanyak 20 slide. Ukuran slide adalah 16:9 (wide). Sudah disertai animasi dan mudah diedit untuk disesuaikan dengan presentasi Anda.

PEST/PESTLE Analysis

Analisis PEST/PESTLE merupakan alat bisnis strategis yang digunakan oleh organisasi untuk menemukan, mengevaluasi, dan mengatur faktor ekonomi makro yang dapat berdampak terhadap bisnis di masa sekarang dan yang akan datang. Alat ini meneliti peluang dan ancaman yang berasal dari Political (politik), Economical (ekonomi), Social (sosial), Technology (teknologi), dan dapat ditambah dengan dua faktor lainnya yaitu Legal (hukum) dan Environmental (lingkungan).

Template PPT ini dibuat sebanyak 20 slide. Ukuran slide adalah 16:9 (wide). Sudah disertai animasi dan mudah diedit untuk disesuaikan dengan presentasi Anda.

Root Cause Analysis (RCA)

Root Cause Analysis (RCA) adalah proses untuk mengidentifikasi akar penyebab masalah dan solusi yang tepat untuk mengatasinya. RCA didasarkan pada gagasan bahwa jauh lebih efektif untuk secara sistematis menyelesaikan masalah secara mendasar, daripada sekadar mengobati gejalanya.

RCA dapat dilakukan dengan beberapa metode yang dapat dimanfaatkan untuk mengidentifikasi akar penyebab suatu masalah. Dalam template PPT ini kami sediakan 5 Why’s Analysis dan Fishbone Analysis. 

Template dibuat sebanyak 20 slide. Ukuran slide adalah 16:9 (wide). Sudah disertai animasi dan mudah diedit untuk disesuaikan dengan presentasi Anda.

Balanced Scorecard (BSC)

Balanced Scorecard (BSC) pertama kali dicetuskan oleh Robert S. Kaplan dan David P. Norton, pada tahun 1992. BSC dikembangkan sebagai alat pengukur kinerja yang memungkinkan para eksekutif memandang perusahaan dari berbagai sudut secara simultan.

BSC terdiri atas perspektif keuangan (financial), kepuasan pelanggan (customer), proses bisnis (business process), dan kemampuan perusahaan untuk belajar dan melakukan perbaikan (learning and growth).

Template dibuat sebanyak 30 slide. Ukuran slide adalah 16:9 (wide). Sudah disertai animasi dan mudah diedit untuk disesuaikan dengan presentasi Anda.

Rp 498.000,-

Gunakan kode kupon SPESIAL50 untuk diskon 50% Template PPT Paket Komplit.

Dapatkan akses ke semua template PowerPoint kami.

Sekali bayar, bebas download jika ada update produk template PPT Diagram Bisnis. Tidak perlu beli lagi.